Jalan Sehat dan Donor Darah Tutup Kegiatan PHBN di Desa Boncong Tahun 2018

Minggu, 9 September 2018,

Dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73, panitia kegiatan PHBN Desa Boncong Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban menggelar berbagai macam kegiatan, kegiatan tersebut dilaksanakan mulai hari jum’at 10 Agustus 2018 dan berakhir pada hari Minggu 9 September 2018.

Kegiatan tersebut di ikuti dari kalangan anak-anak hingga dewasa, adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba volly antar RT, lomba futsal antar RT, malam tirakatan desa, Lomba keindahan RT, Panjat pinang, dan di tutup dengan kegiatan jalan sehat dan donor darah.

Ketua Pelaksana Kegiatan Wahyudi menyampaikan, “ kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur kita sebagai bangsa yang merdeka, dan sepantasnya kita wajib memeriahkan dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia khususnya Karang Taruna Desa Boncong yang tanpanya kegiatan ini mungkin tidak bisa terlaksana dengan sukses dan lancar.

Berbagai macam hadiah diberikan sebagai wujud penghargaan atas prestasi yang di raih dari berbagai macam lomba yang di ikuti, dan kegiatan donor darah yang dilaksanakan dalam acara penutupan kegiatan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tuban

Kepala Desa Boncong Bapak Dasri pun Menambahkan, bahwa yang terpenting dari kegiatan ini adalah terwujudnya rasa solidaritas persaudaraan, rasa aman, dan  semangat yang tinggi untuk membangun Desa yang lebih baik. (red/yudhi)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)