Ngopi Bareng Polsek Bancar Bersama Warga Boncong

http://boncong-bancar.desa.id, Jum'at 23 November 2018 (10:04 WIB)

Polsek Bancar tadi malam mengadakan kegiatan Ngopi (ngobrol pintar) bertempat di Balai Desa Boncong Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, acara ini digelar dalam rangka mempererat hubungan kepolisian, instansi pemerintah desa dan warga pada umumnya, sekaligus pada kesempatan tersebut pihak Polsek Bancar memperkenalkan Kapolsek Baru Bapak Chakim Amrulloh yang menggantikan Bapak Benu Hamzah.

Dalam sambutanya bapak kapolsek menyampaikan, bahwa hal semacam ini penting untuk kita laksanakan guna mengetahui permasalahan - permasalahan keamanan sekaligus solusi terbaik sehingga dapat menciptakan situasi kantibmas yang aman, damai, dan sejuk lebih lebih dalam menghadapi pesta demokrasi di tahun 2019 yaitu pemilihan calon anggota legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden.

hadir dalam acara tersebut bapak kapolsek bancar chakim amrulloh, bapak dasri selaku kepala desa boncong, perwakilan dari koramil, dan warga masyarakat boncong, acara tersebut semakin meriah ketika dibuka season tanya jawab dalam forum tersebut. (yd.red)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)