Tingkatkan kualitas kinerja, Pemerintah Desa Boncong Laksanakan Pembinaan, Evaluasi dan Monitoring K

Boncong, 23 Juli 2019

Peningkatan kualitas pembangunan perdesaan terus dilaksanakan, selain insfrastuktur, pembinaan dan pendampingan terus dilaksanakan agar tercipta suatu pemerintahan desa yang ideal dalam menjalankan perannya, salah satunya pembinaan kearsipan desa yang dilaksanakan Pemerintah Desa Boncong kemarin 22 Juli 2019.

Kegiatan tersebut merupakan perintah dari pemerintah kabupaten tuban dengan menunjuk Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tuban dengan membentuk tim supervisi dan pembinaan yang diterjunkan langsung ke desa.

Kepala Desa Boncong bapak Dasri menyampaikan, "bahwa kegiatan seperti yang dilaksanakan pada saat ini sangatlah bermanfaat bagi desa, perangkat desa tidak selamanya hidup, sehingga rekam jejak desa berupa semua arsip harus disimpan dengan baik". ibu Sri Wigatin menambahkan dalam sambutanya, akan memberikan pembinaan sampai tuntas baik arsip secara umum maupaun berupa arsip vital desa, sehingga bisa tertata dengan baik.

Pembinaan pada hari kemarin di ikuti seluruh perangkat desa Boncong dengan dibagi menjadi tiga tim yang nantinya setelah selesai pembinaan dari masing - masing tim dapat saling berkolaborasi dan berbagi ilmu untuk selanjutnya diaksanakan di desa. red(yd)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)